Sunday 17 April 2016

Putra jaya 
Divisi Office Equipmet & Furniture


Kursi kantor terbaik, kursi kantor dengan kualitas no 1 di Indonesia, Kantor adalah distributor peralatan dan furniture kantor terlengkap, terpercaya dan berkualitas yang bertempat di Bandung. Di situs putra jaya kantor, kami ingin menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia.
Kursi kantor Chairman, kursi kantorChitose, kursi kantor Donati, kursi kantor Tiger, kursi kantor Uno, kursi kantor wisindo, kursi kantor wiz, kursi kantor Futura, kursi kantor Indachi, kursi kantor Subaru dan kursi kantor Savello merupakan merk-merk ternama yang kami tawarkan dengan harga murah di situs kami.














Kami menyediakan beragam kursi kantor untuk ruangan direktur, manager, sekretaris, staff, pengunjung, rapat dan hadap. Dengan menggunakan kursi yang berkualitas, awet dan nyaman maka akan menjadi pendorong kinerja karayawan yang lebih optimal.


Silakan untuk melihat lebih lanjut spesifikasi dan harga murah kursi kantor yang kami tawarkan. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi layanan konsumen dan kami akan dengan senang melayani Anda. 

Untuk costume  furniture pun kami siap membuatnya apapun modelnya..

Proyek yang sedang di garap yaitu :
Aston hotel
Newmoonlight hotel
Gudang handphone

Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Putra jaya Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wib Senin-Jumat 08.00 s/d 16.00 wib Sabtu

Telp Marketing
HP : 0878-2577-8999 / 0822-1737-3776
Pin : D47C6C19
Email : Berryprima93@gmail.com
Alamat: jl. Malabar 22 bandung 40262

No comments:

Post a Comment